Minggu, Maret 02, 2008

uraian puisi untuk sang.....

Uraian puisi untuk sang……….

KECERAHAN MALAM

Ketika jiwa bingung
Malam ini adalah malam yang penuh dengan bintang
Malam yang paling indah dari malam-malam yang lain
Tapi malam ini tidak dapat menyejukkan hatiku

Aku berkata pada tuhan
Hai…Tuhan
Apa yang terjadi padaku
Tuhan pun diam
Aku mulai bertanya pada malam yang cerah
Hai malam……….1
Kenapa kau begitu senang
Malam pun tidak menjawab
Akaupun mulai berpikir apa yang terjadi padaku
Aku berpikir dan merenung
Sampai akhirnya Tuhan menjawab
Kau harus taubat…

KETEGUHAN JIWA

Pada hari ini
Kau telah mendapatkan apa yang hau inginkan
Semoga kau berbahagia
Dengan apa yang telah kau putuskan

Memang kita tidak dapat menghindar dari takdir
Tapi aku akan tetap mencintai mu
Walaupun kau bukan milikku lagi


Hati ini tetap akan tegar dengan apa yang telah terjadi
Semua ini bukan salah kamu
Tapi hanya sebuah suratan takdir yang harus kita tempuh

Walaupun terasa berat
Kita tetap harus dapat mengerti dan menerima
Suratan takdir


KEPASRAHAN PADA TUHAN

Tuhan ……
Dalam kepasrahan hati
Berikan aku petunjuk
Dan berikan aku pengganti

Tuhan…….
Apa yang harus aku lakukan
Apa yang harus aku perbuat
Hanya petunjukmu
Yang mampu membingbingku
Dan hamya pertolongan mu
Yang mampu
Menjauhkan aku dari kemaksiatn
Dalam lep[asrahan hati yang takluk
Pada sebuah takdir
Dan dalam kepasrahan takdir
Aku meminta pertolongan Mu

Tidak ada komentar:

Permainan